Minggu, 17 Oktober 2010

sekilas tentang kenyamanan hotel

 

BERSAHABAT. Pelayanan hotel yang berkelas dan bersahabat menjadikan Aston Ketapang City Hotel sebagai hotel primadona di Kota Ketapang.
<p>Your browser does not support iframes.</p> tw0 Komentar

Foto Selengkapnya

Adalah sangat menyenangkan untuk mengetahui bahwa ketika sedang berada di wilayah yang sama sekali tidak familiar, terdapat sebuah tempat yang dapat membuat siapapun yang berada di dalamnya merasa bahwa mereka sedang berada di rumah. Itulah konsep utama yang ingin diberikan oleh Aston Ketapang City Hotel kepada setiap pengunjungnya.

Aston Ketapang City Hotel merupakan hotel pertama di Kalimantan Barat yang menawarkan standar internasional dalam pemberian akomodasi dan pelayanan kepada setiap tamu mereka. Dengan suasana hotel yang sangat nyaman dan sikap bersahabat yang sangat diutamakan dari setiap pegawainya, wajar saja jika Aston Ketapang City Hotel menjadi satu-satunya hotel berbintang yang terdapat di Kota Ketapang, Kalimantan Barat.

Dibuka untuk umum pertama kalinya pada 29 September 2008, Aston Ketapang City Hotel saat ini perlahan-lahan telah menjadi sebuah simbol tempat tinggal yang nyaman bagi setiap orang yang berkunjung ke Kota Ketapang. Tidaklah mengherankan sebenarnya, dengan berbagai fasilitas kamar yang melingkupi kamar mandi yang mewah, mini bar, free WiFi, safety box, layanan berbagai saluran TV nasional dan internasional yang dihadirkan lewat TV layar datar 32" dan masih banyak lainnya, setiap pengunjung jelas akan merasa bahwa menginap di Aston Ketapang City Hotel adalah sama dengan kenikmatan bersantai di rumah milik sendiri. Selain berbagai layanan kamar yang menarik, berbagai fasilitas hotel juga jelas akan semakin memanjakan setiap tamu yang datang ke hotel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar